Selasa, 26 April 2016

[Download] Running Man Episode 146 Subtitle Indonesia

بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ الرَّحِيم

Images by BERMAI21
Running Man (bahasa Korea: 런닝맨) adalah sebuah acara varietas dari Korea Selatan. Pertama kali ditayangkan tanggal 11 Juli 2010 di SBS. Acara ini merupakan lanjutan dari variety show Korea juga, Family Outing. Pembawa acara sekaligus pemainnya adalah Yoo Jae-Seok. Variety show ini menampilkan beberapa permainan yang dilakukan pertim, dapat 2 tim, 3 tim maupun 4 tim. Kadang seseorang berbuat curang untuk dapat memenangkan permainan, namun Production Team (PD) sering menyatakan bahwa pelanggaran itu tidak sah. Di antara pemain ini, terdapat juga VJ, yang selalu mendamping pemain dalam jalan permainan.

Sinopsis
Akhirnya PD-nim ngasih episode khusus buat trio pengkhianat ini wk.-. jadi ceritanya mereka nyuri kunci yang bisa ngebuka harta karun gitu, dan tugas tim yang lainnya buat menghentikan tindakan kriminal betrayer club ini. Tapi emang dasar pengkhianat, naluri mereka untuk berkhianat itu terlalu kuat. Alhasil temen-makan-temen deh akhirnya. LOL. Game-game buat nyari ketiga kriminal ini agaknya masih ga terlalu seru deh, tapi buat ngeliat ke-kocak-an ‘trio kriminal gagal’ ini ga akan rugi lah buat ditonton. Yuk mari~

Jika kalian ingin mendownload episode 135 Running Man ini langsung saja download menggunakan link yang sudah kami sediakan dibawah .
catatan : gunakan dengan bijak konten berhak cipta ini .

Bintang Tamu : Kim Sang Kyung, Uhm Jung Hwa

Download Via : KumpulBagi

ٱلْحَمْدُ لِلَّهِ رَبِّ ٱلْعَٰلَمِين
Komentar Facebook
1 Komentar Blogger

1 komentar: