Rabu, 01 Agustus 2018

Download Film : Flight 555 (2018) HDTV

بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ الرَّحِيم


Download Flight 555 (2018) Full Movie

Information :

Genre Film: Drama, Comedy
Sutradara Film: Raymond Handaya
Penulis Naskah Skenario : Isman Hs, Raymond Handaya
Produser Film: Doeke Rachmat, Niken Septikasari
Rumah Produksi Film: Citra Visual Sinema
Distributor Film: –
Box Office Budget: –
Tanggal Rilis Film: 18 Januari 2018
Durasi Film: – Menit
Negara Asal Film: Indonesia
Bahasa Film: Indonesia

Sinopsis :

Film Flight 555 akan mengisahkan tentang pelarian diri seorang pria bernama Putu, yang terpaksa pasrah kabur dari Bali menuju Jakarta atas tak setujunya dalam cintanya, dimana saang ayah yang menunjukkan jodohnya. Tapi saat ini dia harus pulang ke Bali karena ayahnya sakit keras. Suasana Bandara ramai seperti biasa, dan tambah ramai dengan adanya Flight Komo 555 tujuan Jakarta ke Denpasar.

Disana seorang pria yang mengaku dirinya adalah wakil rakyat, ada RYAN D’MASIV, ada tiga orang yaitu 1 orang kakek dan 2 orang nenek yang mau bertualang, ada cewek thailand yang seksi, ada cowok Bule yang Indonesianis, Ada pria gendut dan anaknya yg gendut, Ada pasangan Jepang yang mesra, dikit-dikit selfie berdua, Ada pria kekar binaragawan dan 3 orang mahasiswa, Ada Cowok Piercing, ada juga dua orang pria yaitu cowok Papua dan Cowok Sunda dan Ada pula Pria Misterius yg memakai kacamata hitam, mengenakan jaket tebal di musim panas dan membawa Koran.

Ternyata cowok papua dan cowok sunda tersebut, ingin menguasai pesawat dan mereka ingin merubah tujuan pesawat untuk menuju ke Papua, ditambah lagi Pria Misterius yang juga memperkeruh suasana di dalam pesawat tersebut. Seperti apakah keseruan kisahnya? Saksikan hanya dibioskop kesayangan anda.

Trailer



Link Download

ٱلْحَمْدُ لِلَّهِ رَبِّ ٱلْعَٰلَمِين
Komentar Facebook
0 Komentar Blogger

0 komentar

Posting Komentar