Sabtu, 10 November 2018

Download Film : Alas Pati: Hutan Mati (2018) WEB-DL

بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ الرَّحِيم




Download Alas Pati: Hutan Mati (2018) Full Movie

Information :
Jenis Film : Horor
Durasi : 96 menit
Negara Asal : Indonesia
Produser : Manoj Punjabi
Sutradara : Jose Poernomo
Penulis Naskah : Jose Poernomo, Aviv Elham
Produksi : MD Pictures
Pemain : Nikita Willy, Jeff Smith, Roy Sungkono, Stefhanie Zamora, Naomi Paulinda, Maura Inry Gabrielle.

Sinopsis :
Film ‘Alas Pati: Hutan Mati’ bercerita tentang Raya (Nikita Willy) bersama empat sahabatnya Vega (Stefhanie Zamora), Jesi (Naomi Paulinda), Rendy (Roy Sukngkono), dan Dito (Jeff Smith) nekat pergi ke hutan angker yang dikenal dengan nama Alas Pati, sebuah kawasan hutan mati.
Mereka ke hutan tersebut demi membuat video dokumentasi tentang pekuburan aneh yang berada di dalam hutan. Keinginan itu dilakukan demi meningkatkan viewers (penonton) channel youtube yang mereka miliki yang selama ini tidak banyak penggemarnya.
Di dalam hutan, berbagai peristiwa aneh dan menyeramkan mulai terjadi. Mereka menemukan deretan mayat yang terbujur di atas rakitan bambu dan menurut kepercayaan, mayat tersebut arwahnya tidak diterima di dalam kubur dan menjadi arwah gentayangan. Kejadian lainnya, kecelakaan tragis menimpa Jessy yang membuat mereka ketakutan dan meninggalkan Jessy sendiri di tengah hutan.
Teror masih terus berlanjut. Raya dan kawan-kawannya terus terkena teror dari makhluk yang menyeramkan di manapun mereka berada.

Link Download


ٱلْحَمْدُ لِلَّهِ رَبِّ ٱلْعَٰلَمِين
Komentar Facebook
0 Komentar Blogger

0 komentar

Posting Komentar